Disable Preloader

Satpol PP Kota Bekasi

APEL GABUNGAN DAN PELEPASAN ATLIT PORDA CABOR KRIKET BERSAMA WAKIL WALIKOTA BEKASI Dr TRI ADHIANTO TJAHYONO

echo

Bekasi Kota : Apel Pagi di lingkungan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi 03/10/2018, ada yang berbeda, apel pagi kali ini dihadiri oleh Waki Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Tjahyono, Anggota Satlinmas, PPNS Kota Bekasi, dan Atlit Kriket Kota Bekasi.  bertindak sebagai pembina apel Wakil Wali Kota Bekasi.

Mengawali sambutannya Wakil Wali Kota meneriakkan Salam Patriot, dijawab oleh peserta apel secara serempak Cerdas, kreatif, Maju, Sejahtera, Ihsan Kotaku, dilanjutkan dengan meneriakan Gelombang Patriot, secara serempak seluruh peserta apel menjulurkan tangannya dari bawah keatas secara berurutan dari ujung sebelah Timur mengalir ke sebelah Barat, riuh suara membakar semangat di pagi ini.

Pada sambutan selanjutnya Wakil Walikota menyampaikan Apel pagi adalah ajang untuk bersilaturahmi antar aparatur Satpol PP, jadikan itu sebagai awal disiplin pribadi dan jangan dijadikan hanya sekedar rutinitas saja, ujar Wakil Walikota Bekasi, Dr Tri Adhianto Tjahyono.

Lebih lanjut Wakil Wali Kota mengatakan kedepan masih banyak pekerjaan yg harus diselesaikan, jangan pernah merasa itu bukanlah pekerjaan saya, tapi jadikanlah itu sebagai bentuk tanggung jawab kita dalam mencintai dan memiliki Kota Bekasi,beliau mencontohkan bila terjadi kemacetan dan kebetulan patroli Satpol PP ada dilokasi, urai kemacetan, atur lalulintas, jangan pernah merasa itu adalah pekerjaan Dishub, timbulkan empati di masyarakat, selalu kedepankan tindakan yg humanis, berikan rasa aman kepada masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Wakil Wali Kota Bekasi berpesar bahwa Satpol PP adalah garda terdepan dalam penegakan perda dan kebijakan pimpinan daerah, bersikap professional adalah kunci dalam menjalankan tugas, pungkasnya.(D Eka P)

 

Share: