Disable Preloader

Satpol PP Kota Bekasi

SATPOL PP KOTA BEKASI AMANKAN PERAYAAAN NATAL 2017

echo

Bekasi Kota :  Dalam rangka menciptakan rasa nyaman, tentram dan tertib untuk masyarakat Kota Bekasi, Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi turut serta berperan aktif melaksanakan pengamanan perayaan Natal bagi Umat Kristiani yang melaksanakan kebaktian pada natal tahun 2017.

Seluruh aparatur Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi baik yang bertugas di Wilayah Kecamatan Kota Bekasi maupun yang bertugas di Markas Komando SATPOL PP dikerahkan untuk membantu kelancaran acara kebaktian umat kristiani yang menjalankan ibadah di gereja geraja yang terdapat sebar di Kota Bekasi.

Pada Apel Gabungan Konsolidasi Pengamanan Hari Raya Natal, Kasatpol PP Kota Bekasi, Cecep Suherlan, SE sebagai penanggung jawab penuh kegiatan pengamanan perayaan Natal di Kota Bekasi menyampaikan pesan kepada seluruh anggota SATPOL PP yang ditugaskan menjaga dan memeliharan ketentraman dan ketertiban pada saat H-2 sampai H+2 perayaan natal bahwa berdasarkan Undang-Undang Dasar 1945 Pasal 29 berbunyi sudah menjadi tugas negara dalam menjamin kebebasan masayarakat dalam memeluk gama dan menjalankan ibadahnya masing-masing, untuk itu Satpol PP Kota Bekasi wajib turut serta melaksanakan perintah negara dalam hal menjaga pengamanan kegiatan ibadah perayaan natal.

lebih lanjut Kasatpol PP Kota Bekasi sebagai tindaklanjut Instruksi Wali Kota Bekasi dalam hal menjaga dan mengamankan kegiatan natal di Kota Bekasi. Kasatpol PP menempatkan setiap Anggota Satpol PP Kota Bekasi di gereja-gereja yang melaksanakan ibadah natal.

Pelaksanaan perayaan natal sampai dengan saat ini berjalan dengan lancar, aman dan tertib. (ZUL)

Share: