Disable Preloader

Satpol PP Kota Bekasi

SATPOL PP KOTA BEKASI MELAKUKAN AKSI BHAKTI SOSIAL

echo

BEKASIDalam rangka mengisi rangkaian HUT SATPOL PP yang KE-68 dan HUT LINMAS yang ke - 56, Anggota Sapol PP bersama Satlinmas dan aparat kecamatan serta kelurahan menggelar aksi bhakti sosial berupa membersihkan saluran dan jalan serta menanam pohon di sisi Saluran Harapanmulya, Medansatria, Kota Bekasi (05/04/2018).

Kasatpol PP Kota Bekasi, Cecep Suherlan, SE mengatakan aksi  K-3 (kebersihan, ketertiban dan keindahan) yang diikuti oleh sekitar 350 anggota Satpol PP, Linmas dan aparat kecamatan dan kelurahan ini dengan kegiatan membersihkan sampah yang berserakan di saluran dan di sisi saluran kali. “Mulailah disiplin dari diri kita, kemudian nanti baru memberi contoh ke masyarakat,” katanya.

Kepala Bidang Pembinaan Masyarat dan Personil Satpol PP Kota Bekasi, Ester SE, MT mengatakan bahwa Kegiatan puncak peringatan HUT SATPOL PP yang ke - 68 dan HUT LINMAS yang ke - 56 akan dilaksanakan Senin depan tanggal 9 April 2018 dengan melakukan aksi sosial donor darah yang bertempat di lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bekasi Jl. Ahmad Yani No. 1 - Kota Bekasi, sedangkan Apel akbar gelar pasukan peringatan HUT SATPOL PP dan LINMAS dilaksanakan tanggal 19 April 2018 dipusatkan di Alun-Alun Kota Bekasi dengan menampilkan Senam dan Tari-tarian serta Simulasi Penanggulangan Huru Hara di Kota Bekasi.

Kasatpol PP Kota Bekasi dalam kesempatan Bhakti Sosial berharap agar kedepannya Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya mampu meningkatkan profesionalisme kerja, mampu menjadi contoh disiplin baik kepada masyarakat maupun Aparatur Sipil Negara Pemerintah Kota Bekasi lainnya. (ZUL)

Share: