Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi

KEGIATAN PERCEPATAN VAKSINISASI DI KOTA BEKASI

KEGIATAN PERCEPATAN VAKSINISASI DI KOTA BEKASI

 

Kota Bekasi, (Satpolpp.bekasikota.go.id) – Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi mengerahkan sekitar 560 Personel untuk melakukan pengamanan protokol kesehatan dalam kegiatan Vaksinasi Covid-di wil, Kamis (17/6/21) pagi.

 

Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan Pemerintah Kota Bekasi melalui Dinas Kesehatan Kota Bekasi dan seluruh Perangkat Daerah dilakukan demi memperlancar percepatan Vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga Kota Bekasi.

 

Drs. Abi Hurairah, M.Si., selaku Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi mengatakan, kegiatan pengamanan tersebut dilakukan guna untuk memperlancar jalannya kegiatan Vaksin agar para masyarakat yang hadir wajib menjalankan protokol kesehatan dengan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan).

 

“Saya minta untuk Anggota yang bertugas melakukan pengamanan dengan mengawasi dan memperketat protokol kesehatan di lokasi pelaksanan vaksinasi Covid-19, mengatur antrean, dan juga membantu mobilisasi para peserta vaksin,” ujar Kasat Pol PP.

Ia menambahkan, protokol kesehatan tetap harus diperketat walau sudah vaksinasi, bersama OPD terkait mengingatkan kepada masyarakat untuk mematuhi Prokes, upaya pencegahan penularan COVID-19, dengan harapan vaksinasi terus berjalan tapi pelaksanaan protokol kesehatan tidak boleh ditawar.

 

“Semoga masyarakat sadar akan pentingnya prokes bagi diri sendiri, teman dan keluarga, dan dengan adanya Progam vaksinasi ini bisa dilakukan secara menyeluruh dalam rangka untuk membentuk herd imunity, sehingga masyarakat Kota Bekasi bebas dari  Covid-19,” tandas Baru.

 

(Admin)
Foto : bekasi.pojoksatu.id

Share: