Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi

Pembinaan Admin Sikepo, Medsos, SIMPOL PP, Span Lapor, PQR, Call Center, Website, Sistem Informasi Polisi Pamong Praja Kota Bekasi (SIPPP).

SATPOL PP Kota Bekasi – Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi Bpk. Drs. Abi Hurairah, M. Si melakukan pembinaan kepada admin Sikepo, Sistem Informasi Polisi Pamong Praja (SIPPP) Kota Bekasi, SIM Pol PP, Medsos, Admin Pengaduan Masyarakat dan Website membahas sarana publikasi informasi dan laporan pengaduan Masyarakat pada Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi yang berlangsung di Ruang Rapat PPNS Pol PP Lantai 3 Mako Satpol PP Kamis (14/04/2022).

Pengarahan Kasat

Sikepo, Sistem Informasi Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, SIM Pol PP, Medsos, Admin Pengaduan Masyarakat dan Website, membahas sarana publikasi informasi dan laporan pengaduan Masyarakat menjadi sarana penting dan strategis di era digitalisasi. Salah satu fungsinya adalah dapat menjadi sarana pendukung dari program Pemerintah Daerah khususnya untuk Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi dan menjadi sumber informasi sekaligus komunikasi yang efektif kepada masyarakat. Untuk itu pemanfaatan Sikepo, Sistem Informasi Polisi Pamong Praja Kota Bekasi, SIM Pol PP, Medsos, Admin Pengaduan Masyarakat dan Website membahas sarana publikasi informasi dan laporan pengaduan Masyarakat pada Satpol PP Kota Bekasi perlu terus ditingkatkan penggunaannya.

Sekratris

Kasat Pol PP menekankan kepada para admin agar dapat cakap dan bijak dalam mengelola semua aplikasi ada yang Satpol PP."Melalui Aplikasi yang ada kita sampaikan kepada masyarakat semua kegiatan dan layanan publik yang telah dilakukan oleh Satpol PP Kota Bekasi, agar terus terbangun komunikasi yang baik dan kepercayaan dari masyarakat." Ucap Kasat Pol PP Kota Bekasi.

Sekretaris Satpol PP Dr. Amran, ST. M.Si juga berkesempatan menyampaikan perubahan atas uraian tugas yang di lakukan masing masing admin agar semua laporan yang di minta oleh Kemendagri, Pemkot Bekasi dan Masyarakat cepat tersampaikan dan terselesaikan.
Dalam menyampaikan beliau mengingatkan kepada admin agar melakukan pekerjaan sebagai admin penuh rasa penuh tanggung jawab dan selalu mengedepankan hierarki yang ada, melaporkan kepada atasan langsung jika ada laporan dari masyarakat. Jangan sampai ada masyarakat memasukan laporan ke SIPPP Kota Bekasi lama dalam menjawab.

Dari pembinaan yang dilakukan kepada admin, diharapkan akan mampu memberikan motivasi kepada para admin untuk terus berinovasi, khususnya untuk admin Website dan medsos sebagai garda terdepan dalam menginformasikan kegiatan kegiatan Satpol PP Kota Bekasi. Selain itu juga diharapkan admin membuat laporan setiap akhir bulannya kepada Seksi Data dan Informasi Bidang Linmas. (Admin/JKL)

Share: