Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi

WALI KOTA BEKASI MENGINGATKAN KEMBALI KEPADA PARA OPD UNTUK MENGUPDATE WEBSITE DAN MEDSOS

SatpolPP - Wali Kota Bekasi Bapak Dr. Rahmat Effendi,  mengingatkan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), agar selalu mengupdate berita - berita dan informasi melalui Media Sosial dan Website OPD masing - masing. 

Hal tersebut disampaikan oleh Bapak Wali Kota Bekasi, Selasa (07-09-2021) setelah melakukan olah raga bersama para Pejabat Eselon II dan III di lingkungan Pemerintah Kota Bekasi. Olah raga memang kegiatan Rutin yang di lakukan oleh seluruh pejabat setiap hari selasa dan jumat di Gor Patriot Chandra Baga Bekasi untuk menjaga stamina dan kesehatan. 

Selaian pengarahan terkait pentingnya informasi yang di berikan melalui Website dan Medsos OPD, Wali Kota Bekasi berpesan kepada para Kepala Perangkat Daerah untuk dapat memahami tentang Kebijakan Umum Anggaran (KUA)  dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS), atau disebut dengan KUA-PPAS dan Rencana Kerja (RENJA) Tahun depan yaitu tahun 2022, agar Kepala Perangkat Daerah juga wajib hadir dalam pembahasan bersama DPRD Kota Bekasi.

Penutup yang di sampaikan oleh Wali Kota Bekasi yaitu kepada Organisasi Perangkat Daerah agar dapat mendukung dan mensosialisasikan terkait Vaksin agar terbentuknya Herd Immunity di Kota Bekasi

 

(Admin/Joko)

Sumber Foto : Satpol PP Kota Bekasi  

 

 

 

Share: