Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi

WALIKOTA BEKASI UCAPKAN TERIMA KASIH KEPADA SELURUH TENAGA MEDIS

KOTABEKASI - Para tenaga medis aktif melakukan langkah-langkah yang amat luar biasa terhadap upaya penanganan pasien COVID-19. Menjadi garda terdepan tanpa lelah dan terus mengabdikan diri untuk menyelamatkan banyak nyawa hingga mempertaruhkan keselamatan.

Walikota Bekasi, Dr. Rahmat Effendi mengucapkan rasa terimakasih kepada seluruh Tim Medis yang menjadi garda terdepan dalam melawan pandemi mematikan ini.

“ Tim medis sangat luar biasa, demi kemanusiaan mereka bertaruh nyawa. Terimakasih yang sebesar-besarnya untuk perjuangan dan pengabdian mereka," ucap Rahmat.

Pada kesempatan itu Rahmat juga meminta kepada masyarakat untuk bersama membantu Tim Medis dengan mematuhi segala imbauan pemerintah, untuk selalu tinggal dirumah, menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat.

 “Mari bersama kita bantu mereka (Tim Medis) yang telah berjuang menjadi ujung tombak dalam melawan Covid 19. Bersama mari kita patuhi anjuran dan imbauan pemerintah untuk tinggal dirumah, menjaga kesehatan dengan menerapkan pola hidup bersih dan sehat," kata Rahmat.

Rahmat sangat berharap tidak ada lagi penambahan jumlah pasien positif Covid19, apalagi hingga bertambahnya korban nyawa di Kota Bekasi. (EZ/HUMAS)

Share: