Disable Preloader

Satpol PP Kota Bekasi

APEL PAGI MENINGKATKAN DISIPLIN SATPOL PP

echo

Bekasi Kota : Apel Pagi Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi hari Selasa Tanggal 02-Oktober-2018 yang bertindak sebagai Pembina apel Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman  Masyarakat,Bapak Drs. Ade Rahmat Karyadi, M. SI,

Dalam sambutan pada apel pagi, Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman  Masyarakat  menyampaikan beberapa hal :

1.Rencana hari Rabu,03-Oktober-2018 Bapak Wakil Walikota Bekasi,Bapak DR Tri Adhianto   Tjahyono,akan menghadiri Apel Bersama di lingkungan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi.

2.Bersama dengan rencana kehadiran Bapak Wakil Walikota Bekasi di lingkungan Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Kota Bekasi,beliau mengarahkan agar area depan dan samping steril dari kendaraan roda 2 maupun roda 4,untuk parkir kendaraan diarahkan disamping Kelurahan Harapan Mulya.

3.Kendaraan yang diperbolehkan masuk ke Lingkungan Kantor Pemerintah Kota Bekasi adalah Pejabat setingkat eselon 2 dan 3A yang mempunyai Kartu Tanda Parkir yg telah dibagikan oleh Petugas SatpolPP,bagi para pegawai yang tidak mempunyai Kartu Tanda Parkir diarahkan untuk menyimpan kendaraannya di area parkir Stadion Kota Bekasi.

4.Selama jam kerja tidak diperbolehkan keluar lingkungan kantor,kecuali jam istirahat dan perjalanan dinas.

Selanjutnya Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman  Masyarakat, menginstruksikan kepada aparatur SATPOL PP Kota Bekasi agar bisa menjadi contoh teladan bagi aparaturi lain,tidak memaksakan untuk masuk ke area lingkungan Pemerintah Kota Bekasi tanpa Kartu Tanda Parkir.

Dalam sambutan akhirnya Kepala Bidang Ketertiban Umum Dan Ketentraman Masyarakat mengharapkan agar aparatur SATPOL PP dapat menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya secara professional. (Dian Eka)

Share: